Sabtu, 07 April 2012

Aku Titipkan Rasa Ini Kembali PadaMu


Rasa ini datang dariMu ya Allah..dan sudah sepantasnya aku serahkan semuanya kembali padaMu..

Bukan krna aq tak mengijinkan cinta hadir di hatiku..aq hanya takut kecewa krna berharap pada selainMu..

Jangan biarkan rasa cintaku pada makhlukMu..melebihi rasa cintaku padaMu

Tuntun hamba utk bertemu dengan calon imam hamba melalui jalan yg Engkau ridhoi ya Illahi Rabbi..tuntun hamba bertemu dengannya melalui istikharah dan doa..

Tuntun hamba utk bertemu dengan seseorang yg terbaik menurutMu, menurutku dan keluargaku..

Siapapun dia dan dimanapun dia sekarang..jaga dia ya Allah..tuntun dia utk selalu berada dijlnMu, berikan kesehatan, kebahagiaan dan kelimpahan rezeki.

Aq titipkan kembali rasa ini padaMu ya Allah hingga tiba saatnya nanti Engkau percayakan kami bersatu dlm satu ikatan cinta yg halal..utk menggenapkan separuh dr agama ini utk beribadah di jlnMu..


“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan (yg tepat) kepada Engkau dengan ilmu (yg ada pada)-Mu, dan aku memohon kekuasaanMu (utk menyelesaikan urusanku) dengan kodratMu. Dan aku memohon kepadaMu sebagian karuniaMu yg agung, karena sesungguhnya Engkau Maha Tahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengetahui perkara yg gaib. Ya Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih baik utk diriku, agamaku dan kehidupanku, serta (lbh baik pula) akibatnya (di dunia dan akhirat), maka takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan ini. Dan sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih buruk utk diriku, agamaku dan kehidupanku, serta (lbh buruk pula) akibatnya (di dunia dan akhirat), maka jauhkanlah urusan ini dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku dimanapun, kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya”

Aamiin

1 komentar: