Kamis, 05 April 2012

4 APRIL 2012

My Birthday ^^


Tiap 4 April pasti seneeeeeng >.< banyak yg doain soalnya hehe jd ladang buat kumpulin energi positif sebanyak2nya..uhmmm :)
Tapiiii......ada yg beda dng 4 April tahun ini.... #apa yaaaa apa yaaa apa yaaaa............ ^^
Ga da apa2 jg siiiy..cuma lebih banyak bersyukur..bersyukur dan bersyukur
:D

First, thx to ALLAH SWT  utk semua yg udah ada dihidupku selama ini. Untuk setiap cerita susah dan senang..utk setiap senyum dan tangis..utk setiap helaan nafas..utk setiap anugerah dan masalah..utk semua tuntunan...Alhamdulillahi yaa Robbi..
Aku tidak mungkin ada di titik ini jika aku tidak melalui semua masalah ini ( masalah yg ada krna ENGKAU sayang pd setiap hambaMU..ENGKAU ingin aku terus menjadi pribadi yg lebih baik..lebih baik dan lebih baik lg ). Aku percaya ENGKAU punya rencana yg terindah dan terbaik dlm hidupku. Aku mohon maaf utk semua salah dan khilaf, tuntun aku ya ALLAH agar aku selalu berada dlm jalanMU disetiap langkahku. Aamiin

Yup...aq bahagia.. ^^
Ada ortu yg sayang bgt sama aq..mereka bukan sekedar org tua bt aq, tp jg sbg sahabat yg akan selalu ada utk ku.. Dari mereka aq belajar arti kasih sayang yg tulus.. I Love U all :*

Ada adek aq, NIA, yg cerewet abiss tp ngangenin hehe *kangen berantem maksudnyah :D
thx ya deeeeek udah ga bosen2nya ngingetin aq kalo akunya udah males2an :p

Ada sahabat2 aq...temen2 aq...semuanya...membuat hidupku jd lebih berwarna...thx u so much #BIGHUG

#AprilWish :
>> Mjd pribadi yg lbh baik yg selalu menyandarkan semua keinginan2 pd kehendakNYA
>> Mjd pribadi yg lbh bermanfaat utk Allah SWT, diri dan sesama
>> Merried di tahun 2012^^
     Moga Allah SWT mempertemukan aq dng seseorang yg tepat melalui jln yg diridhoiNYA
     Aamiin aamiin aamiin yaa Allah aamiin
     Luruskan niat, optimalkan ikhtiar dan tawakal
     Bismillah....
     *Shalat Istikharahnya dikencengin ya Raaaaa.......dirutinkan......jg ibadah sunah yg laen plus sedekahnya!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar