Jumat, 23 November 2012

Aku suka hujan ;)

Yg ga aku suka dr hujan :
  • Dingiiiiiin...jd srg bolak balik ke kmr mandi
  • Acara keluar jd batal gara2 ujan deres x_x
  • Petir!!! Suaranya bikin jantungan. Asli!!!
Dan yg aku suka dr hujan itu..tadaa..ini dia..cekidot :
  • Bau tanah pas pertama kali turun hujan ( I love it! ) bener2 aromatherapy tingkat dewa :D
  • Suaranya bikin adem di hati mennnn...! Harmonisasi alam yg begitu indah..bikin hati tenang, adem, ayem..relax..
  • Ujan jg bikin tidurku jd puleeees...makin deras makin nyenyaklah tidurku :p zzz...zz...
  • Dan..enaknya itu sore2 membaca buku di kamar ditemani bantal, guling, kasur, segelas hot chocholate, nyemil Tim Tam, sambil dengerin "A thousand years" nya Christina Perri + diluar ujan :) sempurna!!! #perfecto! :D
  • Ujan itu unik..cuma air sih tp datengnya keroyokan..ga pernah satu-satu.. :D jadinya rame..! ;) :) ;) :)
  • Maen ujan2an seru juga dong! jd inget masa kecil *smile*
And last but not least, gerimis itu romantis :D :D :D
 Meski ada yg ga aku suka dari hujan..aku tetap suka hujan.. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar